Curanmor Beraksi Mulai Siang Hari

PENCURIAN sepeda motor saat ini tidak hanya beraksi pada malam hari, tapi pada siang hari pun terjadi. Hal ini seperti yang dialami Nurniawan, warga lorong Beringin Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.


Nurniawan kehilangan motor pada siang hari, Kamis (21/6/2012) sekitar pukul 12:30 WITA. Saat itu, motor jenis Mio Soul bernomor polisi DT 3221 PE terparkir di depan kamar kontrakannya. Nurniawan yang juga salah seorang mahasiswi di perguruan tinggi di Kendari ini hendak keluar mengecek motornya, namun sudah tidak ada lagi. Korban pun langsung melaporkan kejadiaan tersebut di Polres Kendari.



Kabid Humas Polda Sultra AKBP. M. Fahrurrozi saat dikonfirmasi Jum,at (22/6/2012) membenarkan hal tersebut. "Memang ada laporan kehilangan sepeda motor, Korbannya Nurniawan yang beralamat di lorong Beringin," ujar Fahrurrozi

Saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan di tempat hilangnya motor. Selain itu juga pemilik motor sudah dimintai keterangannya beserta dengan teman kosnya.

" Himbauan kami pada masyarakat, jangan memarkir kendaraan tanpa di kunci leher atau jangan meninggalkan kendaraanya dalam keadaan tak aman, karena tentu saja akan memicu terjadinya tindak kejahatan, apalagi jika kunci kontaknya masih melekat di motor sudah barang tentu sang pencuri leluasa membawa kabur," pungkas Fahrurrozi.

0 komentar:

Posting Komentar