HIPPMAS Akan Gelar Temu Akbar 2011

Sebagai bentuk solidaritas gerasi muda, pelajar, dan mahasiswa Sabulakoa di Sulawesi Tenggara, pengurus harian Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sabulakoa (HIPPMAS), akan mengadakan temu akbar yang dipusatkan di Desa Watu-watu, Kecamatan Landono, Sulawesi Tenggara. Demikian press reliase yang diterima KendariNews, Kamis (30/12/2010).

Menurut Ketua HIPPMAS, Jumardhan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan, dan persatuan antara sesama gerasi muda, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat.

Selain itu, mahasiswa fakultas pertanian Universitas Haluoleo ini. berharap dengan adanya organisasi ini dapat menjadi "motor" dalam mendekung gerakan pembangunan yang digalakkan pemerintah khususnya di Kabupaten Konawe Selatan.

Rencananya kegiatan ini akan dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus baru periode 2010-2011 dan latihan dasar kepemimpinan mulai tanggal 2-4 Januari 2011. Sementara, salah seorang anggota HIPPMAS, Arianto TS., S.Pd., MM. berharap agar kedepannya HIPPMAS dapat menjadi organisasi yang mampu melahirkan pimpinan-pimpinan muda yang memiliki kualitas intelektual, inovatif, kreatif, dan dapat berdaya saing dalam menghadapi era globalisasi.

0 komentar:

Posting Komentar