870 Mahasiswa Unhalu Diwisuda

Sebanyak 870 mahasiswa Universitas Haluoleo (Unhalu) diwisuda di gedung Auditorium Mokodompit Unhalu, Sulawesi Tenggara, Sabtu (30/4/2011).

Dalam sambutannya Rektor Unhalu, Prof. Dr. Ir. H. Usman Rianse, MS meminta kepada para dekan setiap fakultas  untuk melacak lapangan kerja alumni sebagai wujud akuntabilitas universitas terhadap masyarakat. " Jangan sampai kita hanya mencetak pengangguran. Kita berupaya keras untuk melaksanakan pendidikan yang menghasilkan lulusan terbaik yang kreatif dalam mengadaptasi dunia kerja dalam berbagai dimensi kehidupan lainnya," kata Usman dihadapan para wisudawan yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kendari, H. Musadar Mappasomba, Dekan, dan sejumlah guru besar.

Ketua Forum Rektor Indonesia Periode Tahun 2012 ini juga meminta kepada kepada alumnus yang telah bekerja di berbagai bidang kehidupan agar terus meningkatkan kinerja sebagai wujud pertanggungjawaban kepada masyarakat bahwa ahli madia, sarjana, dan magister lebih baik dari pada sebelumnya.

Usman Rianse berharap agar para wisudawan dapat tumbuh dan berkembang sebagai generasi penerus pembangunan bangsa dengan mengabdikan seluruh kemampuan dan potensi yang dimiliki untuk kemaslahatan dan kesejahteraan Sulawesi Tenggara secara khusus kepentingan bangsa dan negara serta bagi kemanusiaan secara umum.

0 komentar:

Posting Komentar